FESyar Jatim 2020

Festival Ekonomi Syariah

Festival
Ekonomi
Syariah

Untuk mendukung pelaksanaan ISEF dimaksud, maka diselenggarakan Festival Ekonomi Syariah (FESyar) sebagai satu rangkaian besar acara ISEF. Pada tahun ini, penyelenggaraan FESyar untuk pertama kalinya akan dilaksanakan secara virtual sehubungan dengan pandemi Covid-19. Rangkaian kegiatan FESyar dilaksanakan 1 (satu) kali pada masing-masing regional. Dimulai dari regional Kawasan Timur Indonesia yaitu di Provinsi NTB, dilanjutkan dengan Regional Sumatera yaitu di Provinsi Sumatera Barat, dan regional Jawa yaitu di Provinsi Jawa Timur.

Untuk regional Jawa, FESyar 2020 akan diselenggarakan tanggal 5 – 10 Oktober 2020 secara virtual, yang akan menampilkan dan mempromosikan berbagai produk dan kegiatan terkait ekonomi syariah secara terstruktur di seluruh regional Jawa.

Rangkaian kegiatan FESyar Jawa 2020 terdiri dari Sharia Forum yang menampilkan beragam acara mulai dari Opening Ceremony, Seminar, Talkshow, Workshop yang melibatkan tokoh-tokoh penggiat ekonomi syariah Indonesia, serta serangkaian kegiatan Business Coaching untuk UMKM.

Sementara itu, kegiatan Sharia Fair menampilkan galeri virtual karya kreatif UMKM di kawasan Jawa dan capaian perkembangan ekonomi syariah Indonesia dari para penggiat ekonomi syariah Indonesia, serta kegiatan Coaching Clinic dari para pakar dan kesempatan Business Matching Usaha,

Outline Kegiatan

Opening Ceremony

Sharia Economic Forum

Seminar, Sosialisasi

Sharia Fair

Sharia Fair, Pameran, Talkshow, Fair, Business Coaching, Lomba

Fair Virtual

Kegiatan 5-10 Oktober 2020 melalui website virtual dengan alamat:

fesyarjawa.com