Mengapa Ikut Ekshibisi

Platform Ekonomi Syariah Terpadu Pertama dalam Kompetisi Global

ISEF merupakan platform ekonomi syariah terpadu yang mempertemukan regulator, akademisi, buyers, sellers, commercial dan social finance dalam satu wadah terintegrasi secara virtual dan physical.

Menggunakan platform interaktif untuk mengoptimalkan user experience

Promotion page yang disediakan sebagai sarana informasi usaha exhibitor kepada pengunjung dilengkapi dengan fitur-fitur yang memungkinkan terjadinya koneksi serta interaksi langsung antara exhibitor dengan pengunjung.

Membuka Pasar Domestik dan Global Industri Halal

Konsep hybrid exhibition mampu memperluas pasar exhibitors baik di domestik dan global. Didukung dengan platform virtual yang tangguh memudahkan akses tanpa batas di seluruh pelosok tanah air maupun internasional, sehingga dapat dijadikan ajang pengenalan produk hingga membuka peluang pemasaran yang lebih luas bagi indurstri halal.

Peluang untuk terhubung dengan stakeholder

Penyelenggaraan 8th ISEF 2021 menggandeng KNEKS, Kementerian/Lembaga, Asosiasi, Komunitas dan stakeholder lain yang berpotensi memperluas networking. UMKM dan perusahaan yang telah siap ekspor dapat menjajaki pengembangan pasar ke luar negeri melalui business matching dengan buyer/investor luar negeri. Berbagai stakeholder terkait, seperti Kemenlu, Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC), dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) akan menjaring potential buyer/investor yang membutuhkan produk buatan Indonesia. Selain itu, business matching domestic juga dilakukan untuk mempertemukan supply dan demand dalam negeri. Exhibition adalah tahap awal dari proses menuju business matching/one-on-one meeting dengan buyer.

Kesempatan Mengikuti Business Matching Maupun Business Deals

Kegiatan ini mempertemukan pelaku usaha dengan buyer dari luar negeri. Kesempatan mengikuti kegiatan business matching diberikan kepada seluruh peserta exhibition.

Business deals merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menfasilitasi proses kesepakatan antara kedua belah pihak yang dituangkan dalam bentuk kesepakatan tertulis yang ditandatangani bersama. Kesepakatan tertulis tersebut dapat berupa kesepakatan kerjasama, kontrak pemesanan, maupun MoU.

One Stop Service Halal Sectors (Food dan Modest Fashion)

Halal sectors terutama food dan modest fashion Indonesia memiliki keunikan dan variasi yang sangat beragam dan tersebar diseluruh tanah air. Exhibition ini dapat menyatukan variasi dan keunikan tersebut dalam satu wadah yang memudahkan untuk diakses baik di domestik dan internasional.

Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional

Exhibiton menjadi wadah bagi UMKM untuk bangkit kembali ditengah situasi pandemic yang masih melanda dunia.