Skip to main content

Kompetisi ISEF 2022

Kompetisi ISEF mengikutsertakan partisipasi masyarakat dalam rangka meningkatkan literasi masyarakat umum mengenai ekonomi & keuangan syariah.

Kompetisi Ekonomi Syariah Nasional

Dalam rangka mendorong minat, bakat serta prestasi siswa di bidang ekonomi syariah, Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia (DEKS BI) bekerjasama dengan Asosiasi Guru Ekonomi Indonesia (AGEI) serta Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi mengadakan Kompetisi Ekonomi Syariah Nasional (KESN) pada tahun 2022 yang diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif dalam meningkatkan literasi ekonomi dan keuangan Syariah terutama di tingkat SMA.

Detail Kompetisi

Youth Sharia Sociopreneurship Competition

Sebuah Kompetisi terbuka bagi mahasiswa yang memiliki ide bisnis yang inovatif dalam pengembangan usaha di sektor agriculture, food, fashion, dan energi baru terbarukan dengan mengedepankan nilai-nilai syariah. Tujuan utama diadakannya kompetisi ini adalah mendorong perubahan paradigma mahasiswa agar lebih berorientasi sebagai wirausaha melalui inovasi proses produksi, distribusi, dan/atau pemasaran.

Detail Kompetisi

Modest Young Design Competition

Coming Soon

ISEF Challenge

Coming Soon

Bergabung bersama Kami!
"Indonesia Halal Showcase & Exhibition"
Jakarta Convention Center
27 - 30 Oktober 2021

Ketentuan:

  1. Pengunjung ISEF 2022 diwajibkan sudah divaksinasi COVID-19 (minimal vaksinasi dosis pertama)
  2. Pengunjung ISEF 2022 diwajibkan untuk mengunduh aplikasi Peduli Lindungi untuk masuk ke area ISEF 2022
  3. Pengunjung ISEF 2022 berusia minimal 12 tahun
  4. Batas pengunjung per sesi pameran adalah 250 pengunjung
Registrasi sebagai Exhibitor Online!

Untuk mengajukan diri menjadi salah satu exhibitor online di ISEF 2022, silahkan Bapak/Ibu mengisi formulir singkat ini. Setelah mengisi formulir ini, tim ISEF akan menghubungi Bapak/Ibu melalui kontak yang Bapak/Ibu masukkan dalam formulir ini.