Tentang ISEF

Dimulai pada tahun 2014, Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) merupakan inisiasi yang dilakukan oleh Bank Indonesia bekerja sama dengan seluruh pemegang kepentingan yang terkait dengan pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia. Pada penyelenggaraannya yang ke-6 tahun ini di Jakarta – Indonesia, Bank Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan cakupan kegiatan ISEF ke level internasional. ISEF bertransformasi dari agenda bersifat lokal-nasional menuju level internasional sebagai salah satu dari rangkaian upaya menjadikan Indonesia sebagai pusat pengembangan ekonomi dan keuangan syariah yang unggul di dunia.

Mendorong Ekonomi dan Keuangan syariah sebagai arus utama kebijakan nasional dan internasional dan menjadikan Indonesia sebagai referensi dunia dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah

Mengintegrasikan dan merealisasikan pemikiran dalam bentuk inistiatif nyata yang berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi nasional dan global melalui pengembangan ekonomi dan keuangan syariah yang selaras dengan prinsip Syariah dan nilai-nilai lokal Indonesia.

ISEF sebagai ikon pengembangan ekonomi syariah Nasional dan Internasional.

Platform terintegrasi pertama untuk peningkatan daya saing global bagi Ekonomi dan Keuangan Syariah.

Mendukung Ekonomi Syariah sebagai motor baru pendorong pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berkelanjutan.