Skip to main content

The 1st International Conference on
Women and Sharia Community Empowerment

The 1st International Conference on
Women and Sharia Community Empowerment

Pemberdayaan perempuan menjadi strategi penting dalam meningkatkan peran perempuan serta potensi diri agar lebih mampu mandiri dan berkarya. Kesadaran mengenai peran perempuan mulai berkembang yang diwujudkan dalam pendekatan program perempuan dalam pembangunan. Hal ini didasarkan pada satu pemikiran mengenai perlunya kemandirian bagi kaum perempuan, supaya pembangunan dapat dirasakan oleh semua pihak.

Dalam semangat meningkatkan pemberdayaan pelaku UMKM perempuan, memperkuat kelembagaan dan kerja sama para komunitas perempuan, serta meningkatkan kapasitas pelaku usaha binaan guna mendorong pemulihan ekonomi nasional, maka diselenggarakan The 1st International Conference on Women dan Sharia Community Empowerment. Acara ini merupakan bagian dari side event presidensi G20 Indonesia sekaligus Road to 9th Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2022. Rangkaian kegiatan terdiri dari ministry talk, international-national conference, motivation talkshow, mini exhibition dan fashion show yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 – 12 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center.

Pendaftaran Acara

Pendaftaran Acara

Assalamualaikum Wr Wb, Yth.

Silahkan pilih acara yang ingin Bapak/Ibu ikuti *
Verifikasi Email
Masukkan Kode verifikasi yang dikirimkan ke email


Bergabung bersama Kami!
"Indonesia Halal Showcase & Exhibition"
Jakarta Convention Center
27 - 30 Oktober 2021

Ketentuan:

  1. Pengunjung ISEF 2022 diwajibkan sudah divaksinasi COVID-19 (minimal vaksinasi dosis pertama)
  2. Pengunjung ISEF 2022 diwajibkan untuk mengunduh aplikasi Peduli Lindungi untuk masuk ke area ISEF 2022
  3. Pengunjung ISEF 2022 berusia minimal 12 tahun
  4. Batas pengunjung per sesi pameran adalah 250 pengunjung
Registrasi sebagai Exhibitor Online!

Untuk mengajukan diri menjadi salah satu exhibitor online di ISEF 2022, silahkan Bapak/Ibu mengisi formulir singkat ini. Setelah mengisi formulir ini, tim ISEF akan menghubungi Bapak/Ibu melalui kontak yang Bapak/Ibu masukkan dalam formulir ini.